Entri Populer

Jumat, 03 Februari 2012

Cosmic Break


Ada game online bagus untuk kalian para pecinta game. Langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah dengan mendaftar di http://www.cosmicbreak.com dan mengisi formulirnya. Game ini memiliki grafis anime pada umumnya. Kita hanya perlu bertarung menggunakan beragam robot ataupun android untuk menyelamatkan union (persatuan) dan galaksi.
Alkisah, kita akan dibawa ke galaksi yang sedang dikuasai pasukan kegelapan. 3 union, Wizdom (wiz), Bladline (brd), serta Dostrex (dos), bergabung untuk mengalahkan pasukan kegelapan. Kita salah seorang pahlawan baru di galaksi tersebut. Selanjutnya kita yang menentukan garis petualangannya.
Cara menjalankan robot dan android tidak sulit. Kita bisa mengerakan ke segala arah. Jika kita menekan arah yang sama 2x kita akan melakukan dash / lari cepat, selain itu kita bisa menggunakan pendorong untuk terbang, melakukan alpha attack / menyerang menggunakan semua senjata utama berlatar merah di ikon senjata tersebut, mengganti senjata utama dan sampingan yang digunakan, serta mengunakan item yang dimasukan ke dalam shortcut berupa angka.
Ada 4 jenis robot dan android yang dapat kita gunakan. Artileri (art) jago dalam menyerang jarak jauh dan ledakan. Land (lnd) jago dalam serangan jarak dekat. Air jago dalam menggunakan laser dan memiliki daya terbang tinggi. Support yang bisa mengunakan senjata untuk membantu rekan satu tim. Art dibuat untuk mengalahkan Air, Air dibuat untuk mengalahkan Land, Land untuk mengatasi Art. Namun bukan berarti tidak bisa untuk sebaliknya. Support tidak memiliki keunggulan / kekurangan walaupun tidak pas untuk di jadikan penyerang.
Kita bisa memilih jenis permainan apa yang akan kita mainkan, ada mission, quest, area, dan epoch battle. Dalam misi kita bisa menjalankan misi yang tersedia. Ada midi yang perlu di selesaikan dalam beberapa kali pertarungan, ada juga yang hanya sekali bertarung saja.
Di quest, kita harus mengumpulkan harta yang kita temukan di setiap stage dan mencapai outpost untuk mendapat hadiah. Kalau di area, kita akan bertarung dengan 60 pemain lainnya di sejumlah ruangan. Kita tidak bisa keluar dari area jika area sudah dimulai. di epoch battle, kita akan mengusung nama union yang kita bela ban memperjuangkan sebuah planet dari serangan union lain. Setiap planet akan memberikan cosmic point. Union dengan cosmic point terbanyak akan mendapat hadiah setiap minggunya.
Cerita utamanya enggak lama. Namun yang menarik dari game ini adalah event yang memiliki cerita
tersendiri. Semua event memiliki hadiah menarik.
Itu saja yang dapat saya infomasikan. selamat mencoba

1 komentar: