Entri Populer

Minggu, 05 Februari 2012

Ant Smasher

Gamelovers, game ini menceritakan tentang hewan ke2 terkuat yaitu semut. Game ini khusus untuk perangkat Iphone, Ipad dan HP layar sentuh bersistem android. Sebelum kita main, kita perlu mengunduh dan menginstallnya dulu di Apple Store / Android Market. Cara memainkannya mudah banget, kita hanya menggunakan satu jari kita untuk menekan semut-semut yang muncul.
Tapi tidak semudah itu, kita harus berhati-hati karena akan ada lebah-lebah yang muncul. Jika kita menekan lebah itu maka, uuups game over. Game ini juga akan berakhir jika ada 2 ekor semut yang lolos ke bawah layar. Mula-mula semut- semut akan berjalan lurus dari arah atas ke bawah, namun akan muncul semut yang bergerak miring, 2 semut bergerak menyilang, bergerak tidak beraturan dan bahkan berformasi lima semut. Kadang akan muncul lalat dan jika kita berhasil menekan lalat itu maka kita akan mendapatkan 10 poin.
Setelah muncul sejumlah semut, akan muncul semut yang besar. Karena semut itu besar, kita jadi harus menekan berulang-ulang agar semut itu mati. Kita juga bisa menggunakan mode challenge untuk menantang rekan menggunakan bluetooth. Pada awalnya kita hanya memiliki satu background yaitu kayu. namun kita dapat mendapatkan background lainnya.
Informasi itu aja yang saya berikan untuk gamelovers. Selamat mencoba

1 komentar: